4 Peluang Bisnis Modal Kecil Dengan Keuntungan Besar Halaman All

Maka dari itu, jasa laundry bisa menjadi peluang usaha baru yang menjanjikan di tahun 2021. Apalagi peralatan yang dibutuhkan tidaklah banyak dan mahal karena Anda hanya perlu mempersiapkan kotak dan hiasan-hiasan untuk hantaran. Gunakan media sosial untuk menampilkan hasil karya Anda untuk seserahan agar konsumen mampu melihatnya. Dengan modal kurang dari Rp 2 juta, Anda sudah bisa membuka bisnis les privat ini.

Di era yang serba trendy dan serba cepat ini, segala sesuatu dituntut untuk terlayani dengan cepat pula. Sayangnya, karena hal ini, banyak orang beralih ke makanan cepat saji yang tidak baik untuk kesehatan. Dengan menyiapkan media promosi serta transportasi saja, Anda sudah siap untuk menjadi pengajar les privat profesional.

Ini merupakan hobi yang tak umum, jadi agar usaha Anda lancar, Anda harus masuk ke komunitas mereka. Cari distributor ikan yang juga peternak ikan, sehingga harga jual mereka tak terlalu mahal. Kendaraan yang dimiliki juga lebih banyak terparkir di garasi saja? Nyatanya, rental kendaraan ini juga bisa mendatangkan penghasilan juga, loh. Gak semua orang bisa punya keterampilan menjahit dan mengerjakannya dengan mudah lho. Semakin minimalis tema acara, makin sedikit juga modal yang kamu keluarkan.

Bisnis dengan modal yang sedikit

Maka dari itu tidak heran jika usaha yang satu ini masih banyak peminatnya karena peluang dari usaha ini sangat menjanjikan. Salah satu peluang usaha yang minim modal dan mempunyai banyak keuntungan yang selanjutnya adalah jasa mencetak kartu undangan pernikahan. Hal tersebut dikarenakan pernikahan sendiri akan senantiasa berlangsung setiap waktunya.

Meski 15 ide usaha yang akan dijabarkan ini bermodal kecil, namun jika ditekuni dengan baik maka akan bisa menghadirkan untung besar lho. Dalam berbisnis, tidak hanya usaha modal besar saja yang bisa sukses, namun usaha kecil yang menjanjikan juga banyak yang bisa dilakoni. Ini merupakan bisnis yang mudah untuk ibu-ibu karena memasak adalah salah satu hal yang selalu dikerjakan di rumah.

Kamu bisa memanfaatkan platform online maupun offline untuk melakukan promosi, sesuai dengan target pasar kamu. Menyebar brosur dan pamflet atau membuat spanduk adalah salah satu cara promosi offline. Jika kamu ingin melakukan promosi online, kamu bisa menggunakan media sosial dan manfaatkan fitur ads yang ditawarkan. Hobi memelihara tanaman tidak pernah luntur sejak dulu, apalagi untuk para ibu rumah tangga dan orang tua yang memiliki banyak waktu luang di rumah. Buat kamu para pecinta tanaman, kamu bisa menjual tanaman yang telah kamu budidayakan dengan harga yang mahal. Selain tanaman hias, zaman sekarang sedang ngetren budidaya sayuran organik untuk dijual.

Dengan modal Rp1 juta, Anda sudah bisa membeli bahan baku untuk puluhan tas dan membayar jasa konveksi untuk pembuatannya. Modal Anda bisa lebih diminimalisir jika Anda menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti kain perca ataupun inovasi lainnya yang tersedia di rumah Anda. Untuk menjalankan bisnis on-line ini, langkah pertama adalah membuat akun Instagram bisnis. Kemudian, lakukan optimasi profil agar pengguna bisa mendapatkan informasi bisnis Anda dengan lengkap.